-->

8Share Ngasih Uang Gratis Buat Kamu

8Share Ngasih Uang Gratis Buat Kamu - 8Share adalah tempat berkumpul bagi pengguna media sosial yang menyukai barang-barang gratis, tertarik mendapatkan uang ekstra setiap bulan, dan senang menjadi yang terdepan dalam sharing hal-hal terbaru. Berbagi hal-hal baru dari 8Share ke akun media sosial dan dapatkan uang tunai ditransfer langsung ke rekeningmu. Kamu juga bisa dapat barang gratis dan selalu jadi yang terdepan soal tren terbaru.

http://bit.ly/1i4CegM

Siapa saja yang suka sharing hal-hal menarik dengan teman-teman mereka melalui media sosial sangat cocok untuk ikutan program ini. 8Share kini ada di Malaysia, India, Filipina, dan Singapura yang sudah mencapai 492,592 Users. Selain itu, Total uang tunai (dalam USD) yang telah dihasilkan atau telah dibayarkan ke pengguna 8Share sejak tahun 2010 hingga saat ini sudah mencapai $843,712.31. Mantap kagak tuh? :D

Cara bergabung di 8Share sangat mudah, simple, gak ribet, dan pastinya GRATIS :)

Adapun 3 keuntungan dari program 8Share berikut ini.
  • Berbagi hal-hal keren terbaru di Facebook, Twitter, dan lainnya
    Jadilah yang pertama di antara teman-temanmu dalam berbagi video Youtube, trailer film, konser, penawaran berbagai produk, kontes & lainnya.
  • Dapatkan uang tunai, ditransfer langsung ke rekening bank kamu
    Tidak seperti layanan lain yang membayar dengan cek dan butuh proses berbulan-bulan, 8Share membayar langsung ke rekening bank kamu dalam waktu satu bulan.
  • Cara cepat, mudah, dan seru untuk mendapatkan uang tambahan
    Luangkan waktu kamu setiap harinya dengan berkunjung ke 8Share, dan dapatkan uang tambahan dengan mudah, tanpa perlu keluar keringat!

Cara kerjanya pun sangat mudah, seru, dan menyenangkan :)
Kunjungi link ini → www.8share.com dan klik "Sign up" untuk membuat akun 8Share. Kamu akan diminta untuk mengaktivasi akun kamu dengan menggunakan link aktivasi yang akan dikirim ke email kamu. Terus, cek email kamu, klik link aktivasi yang kamu terima, kemudian kamu akan diarahkan kembali ke homepage 8Share, dan akun kamu siap digunakan

Setelah kamu gabung di 8Share, kamu akan disediakan berbagai konten menarik pada halaman "Special", yang mana merupakan artikel atau konten bersponsor yang bisa berkisar mengenai apa saja, mulai dari film-film terbaru, game, produk, dan kompetisi, dimana kamu bisa mendapatkan bayaran jika mempublikasikan konten tersebut ke teman-teman.

Kemudian, kamu akan diberi sebuah link URL khusus untuk setiap Special yang kamu bagikan (link ini digunakan untuk melacak unique visit kamu). Kamu akan diberi Reward untuk setiap "unique visit" yang kamu dapatkan, selama Special tersebut masih berjalan dan Reward pun masih tersedia, hingga kamu telah mencapai jumlah maksimum Reward untuk Special tersebut.

Selama Kamu memiliki akun jejaring sosial seperti Facebook, Google+, Twitter, dll, dan kamu senang berbagi hal menarik di akun kamu, maka itu sudah sangat cukup untuk mendapatkan uang di 8Share.


0 Response to "8Share Ngasih Uang Gratis Buat Kamu"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel