-->

Nusaresearch Bisnis Online Survey Gratisan Terbaik di Indonesia

Nusaresearch Bisnis Online Survey Gratisan Terbaik di Indonesia - Nusaresearch merupakan situs yang saat ini mungkin bisa menambah koleksi situs "cari duit tanpa modal" bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari internet. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak coretan berikut ini!

https://www.nusaresearch.net/public/register/register/refUserName/borneofreaks
Nusaresearch adalah situs portal survei untuk mengumpulkan berbagai jawaban dan pendapat publik yang sangat dibutuhkan oleh para sponsor dalam kaitannya dengan strategi marketing. Memang situs penyedia survey banyak sekali di pencarian Google dan yang saya tahu saat ini pastinya para blogger indonesia banyak yang sudah bergabung bersama komunitas Nusaresearch ini. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sangat mudah, hanya membutuhkan kejujuran sesuai dengan profil masing-masing.

Misalnya ada survey tentang kendaraan mobil, ini akan ditujukan kepada para member dalam komunitas yang memiliki atau berencana membeli dalam waktu yang ditentukan. Kelompok usia pun menjadi salah satu pertimbangan sasaran.

Di Nusaresearch, kita akan dibayar dengan menggunakan Pulsa atau uang tunai melalui ipaymu dengan minimum Request pembayaran adalah 500point = Rp 25.000. Untuk Request Pulsa dari tanggal 1-15 akan dibayarkan tanggal 19 setiap bulannya, dan request tanggal 16-31 akan dibayarkan tanggal 5 setiap bulannya. Sedangkan request pembayaran tunai melalui ipaymu dibayarkan tanggal 6 setiap bulannya.

Yang belum memiliki akun di ipaymu segera buat ya disini

Di Nusaresearch, kita juga akan memperoleh point tambahan dari mencari anggota baru sebesar 60 point per satu anggota (10 Point pas registrasi dan 50 point pas referal kita mencapai 100 point. Hemm pasti kepikiran 100 point susah dung? saya jawab.. "TIDAK!" karena dengan mengikuti survey pertama langsung terkumpul 100 point lebih.

Ada beberapa jenis survei yg kita dapat antara lain :
  1. Survei Publik        = 1-20 point
  2. Survei Tertutup  = 20-40 point
  3. Survei Pribadi      = 100-500 point
  4. Survey Cepat       = 1 point
Dan perlu diingat bahwa di Nusaresearch setiap sehari sekali kita dapat survey publik dengan 10-20 point.

Saya bergabung disitus Nusaresearch ini baru seumur jagung, tapi lumayanlah sudah dapat beberapa point dan point tersebut bisa ditukar dengan uang ataupun dengan pulsa. Untuk mendapatkan point di Nusaresearch ada beberapa cara, diantaranya :
  • Menjawab survei dari undangan
  • Survei cepat
  • Mengajak teman untuk bergabung
Biasanya kita diundang survei lewat pemberitahuan di email. Nah, sering seringlah buka email dan segera selesaikan surveinya supaya point lebih cepat terkumpul. Untuk mendaftar ke Nusaresearch, bisa lewat link atau gambar dibawah ini :

https://www.nusaresearch.net/public/register/register/refUserName/borneofreaks

Semoga artikel ini bisa menambah koleksi situs online untuk mendapatkan uang tambahan dan segera bergabung dengan komunitas nusaresearch. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Nusaresearch Bisnis Online Survey Gratisan Terbaik di Indonesia"

  1. Alhamdulillah saya juga punya nih sob..
    Masih baru hehe. Salam persahabatan ya untuk Admin. Ini sambil blogwalk-in mencari template yang pas dan mencari materi tambahan untuk penulisan artikel terbaru saya; merta tuk sempatkan singgah di blog sobat yang bagus ini. Untuk semua teman-teman blogger di Indonesia maupun dimanapun, newbi ni. Salam kenal ya. Mohon minta dukungannya :)
    Ini Dia Cara Terbaru Mendapatkan Uang Dari Internet- Update 2017
    Terlengkap! Daftar Situs Pencari Uang di Internet. Terima kasih.

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel