-->

Kisah Menarik Sensasional Lelang Keperawanan oleh Seorang Gadis Brasil

Kisah Menarik Sensasional Lelang Keperawanan oleh Seorang Gadis Brasil - Gadis bernama Catarina Migliorini asal brasil ini dulu pernah melelang keperawanannya melalui lelang di internet. Kali ini Catarina untuk ke dua kalinya ia benar-benar ingin melelangnya.

Sebenarnya lelang keperawanan gadis ini di tahun lalu, telah di menangkan oleh seorang milioner asal Jepang, Ketika itu keperawanan Catarina laku hingga Rp7,5 miliar, Edan!!! Namun akibat kegagalan lelang saat itu di karenakan terjadinya kontroversi,



Dan kali ini Catarina Bangkit kembali untuk melelang keperawanannya dengan niat bulat, Ah… enak banget gadis ini bisa meraup uang milyaran rupiah dalam waktu singkat dengan cara yang enak pula.

"Kali ini saya ambil keputusan dengan sungguh-sungguh. Selain niat saya yang dulu telah menyebar luas di berbagai media diseliruh negara, saya rasa sudah kepalang tanggung ya, jadi sekarang lelang keperawanan saya tinggal menunggu siapa yang berani dengan harga tertinggi, maka silakan hubungi saya, dan mengenai tempat untuk mereguk keperawanan saya terserah si pemenang, maunya sih di hotel” begitu ucap kata gadis yang saat ini masih perawan yang siap di jebol bagi siapa saja yang berhasil membayar dengan harga paling tinggi.

Masa lelang keperawanan gadis ini akan di tutup pada 12 Desember bulan depan. Nah berapa harga paling minim untuk jadi pemenang yaitu Rp1,1 miliar.

"Jika nanti ada yang berani lebih tinggi itu yang saya mau" kata Catarina sembari tersenyum.

Tetapi Catarina mengatakan di situs Brasil PurePeople.com.br, bahwa tujuannya saat ini adalah berhasil mendapatkan tawaran sebesar Rp17,4 miliar.

Sebelumnya tindakan mengobral keperawanan Catarina merupakan bagian dari sebuah film dokumenter dengan judul Virgin Wanted, yang dibuat oleh pembuat film asal Australia Justin Sisely. Saat itu Catarina menyebut kesempatan ini sebagai bisnis dan membuat dirinya dapat bepergian gratis serta mendapat bonus.

Alhasil, akibat tindakannya itu, Catarina langsung menjadi selebritas dan gadis sampul majalah Playboy di negaranya. Tetapi tindakannya itu juga menimbulkan kontroversi dan keraguan. 

Dunia seperi tak bertuan, orang-orang berperilaku seperti hewan. Apakah ini tanda-tanda akhir zaman, ah sungguh semakin tak karuan, dunia oh dunia.

0 Response to "Kisah Menarik Sensasional Lelang Keperawanan oleh Seorang Gadis Brasil"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel