-->

AutoNetClub.com Bisnis Online Gratisan Terpercaya dan Terbukti Membayar

Bisnis Online Gratisan Terpercaya Terbukti Membayar dari AutoNetClub.com - Satu lagi bisnis online karya putra Indonesia, yaitu Autonetclub. Bisnis online Autonetclub yang dilaunching pada tanggal 27 september 2013 ini mulai ramai dibicarakan oleh pelaku dan peminat bisnis online. Beragam penafsiran dan prediksi pun bermunculan, ada sebagian yang menyatakan scam dan tidak membayar, ada pula yang menyatakan bahwa bisnis autonetclub hasil kloningan dari Indoboclub.

Update!

Bisnis online AutoNetClub.com sekarang sudah tidak berlaku lagi atau bangkrut atau SCAM!


Forum-forum bisnis online pun ramai membicarakan bisnis yang lagi hangat-hangat ini, maklum sebelum autonetclub sebenarnya sudah booming bisnis online lokal milik Ahmad Sofyan yang berdiri dibawah bendera Indoboclub dan akhirnya berjaya hingga sekarang masih online dan terus konsisten membayar member dalam hitungan tidak lebih dari 24 jam.

Kehadiran Autonetclub seolah-olah menjadi saingan baru Indoboclub, maklum dari sisi sistem kerja program ini hampir tidak jauh beda, hanya saja Autonetclub lebih menonjolkan sisi kedalaman Downline dan bonus get referral yang jauh lebih besar dari Indoboclub.

Langsung saja, saya akan menjelaskan tentang Cara kerja bisnis online Autonetclub
  • Bonus sponsor 10 level (total 10%)        
  • Bonus jaringan hingga 20 level (10%)        
  • Bonus Referral 20 level $0.05/Referral       
  • Withdrawals Cepat (Tidak lebih dari 24 jam)
  • Komisi penjualan stockist 5% - 10%        
  • Secure PHP Script with SSL 256 bit
  • Bisa WD ke bank Lokal
  • Bisa WD ke Perfect Money

Gratis 20 Downline
Tanpa modal apapun alias GRATIS, Anda bisa mendapatkan bonus rekrutmen (DRA) tanpa harus melakukan deposit. Bonus DRA adalah $0.05 untuk tiap member yang bergabung di jaringan anda sampai batas kedalaman 20 level.

Update!

Bisnis online AutoNetClub.com sekarang sudah tidak berlaku lagi atau bangkrut atau SCAM!


AutoNetClub memberikan garansi: Cash back 200% jika dalam waktu 20 anda tidak mendapatkan 20 downline yang telah berstatus Upgrade otomatis tanpa antri. Fitur Autonet secara otomatis mencarikan 20 downline untuk tiap member tanpa harus menunggu antrian. Autonet hanya membantu member yang berstatus Upgrade atau telah melakukan deposit minimal $10.

Level sponsor: AutoNetClub menggunakan system sponsor 10 level tanpa ada batasan jumlah downline bisa bergabung di jaringan Anda.

Bonus sponsor: 5% level-1, 1% level-2, dan 0.5% untuk level-3% s/d level-10.

1 Response to "AutoNetClub.com Bisnis Online Gratisan Terpercaya dan Terbukti Membayar"

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel