-->

Bisnis Online Paling Menguntungkan Bersama Meabisnis.com

Bisnis Online Modal Kecil hanya Rp 100,- Bersama Meabisnis.com - Bisnis Online Meabisnis.com adalah sebuah media belajar online yang menyediakan layanan secara gratis kepada sobat - sobat di manapun anda berada yang ingin belajar bisnis online. Di sini Meabisnis.com menyediakan berbagai panduan dan pelatihan tentang cara - cara menghasilkan pendapatan dari internet secara permanen (seumur hidup). Panduan dan pelatihan yang Meabisnis.com berikan kepada anda sudah di uji oleh tim Meabisnis.com sehingga kalau di kerjakan dengan serius akan benar-benar menghasilkan uang.

Saat ini marak sekali website yang menyelenggarakan layanan bisnis online, yang kadang - kadang layanan tersebut membuat anda bingung untuk memilih mana yang harus anda ikuti. Di tambah lagi iming - iming yang menjanjikan kaya mendadak dan uang melimpah serta mengeluarkan sejumlah uang yang membuat anda berpikir seribu kali untuk bergabung.

Sobat netter, di tempat ini anda akan mendapatkan materi tentang seluk beluk bisnis online, macam - macam bisnis online, membuat rekening internet secara gratis, cara mengisi rekening internet secara gratis, dan berbagai trik menghasilkan ratusan dollar dari internet. Tidak kalah pentingnya, anda akan di beri bimbingan bagaimana membuat sebuah produk, jasa, layanan atau apapun serta bagaimana agar itu semua bisa menjadi sumber penghasilan anda sekeluarga seumur hidup.

Sobat, perlu anda ketahui juga bahwa segala sesuatu yang terjadi di sekeliling anda tidak lepas dengan yang namanya jual beli (marketting). Dan mungkin bagi sebagian orang menjual adalah sesuatu yang sulit, karena tidak di milikinya sebuah pengetahuan dan keahlian khusus. Di sini anda akan di beri bimbingan tentang teknik marketing yang sangat dahsyat yang akan membuat anda menjadi seorang marketer yang handal.

Meabisnis berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada anda semua sehingga media ini bisa di nikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Media ini dibuat dengan tujuan agar sobat - sobat semua bisa belajar secara gratis disini sehingga siapapun anda dan apapun profesi anda bisa menikmati layanan ini secara gratis.

Nah, sudah tau kan tentang Meabisnis.com? Mungkin bagi anda ini terlalu bermuluk-muluk, tetapi jika anda memahaminya maka anda akan segera bertindak. Mari kita bahas bersama!

Anda pasti tahu berapa harga 1 sachet shampoo atau 1 bungkus sabun cuci anda yang paling kecil ?
  • 1 sachet shampoo harganya Rp. 500
  • 1 bungkus sabun cuci harganya Rp. 1000
Dari harga diatas kita tarik kesimpulan misalkan perusahaan hanya mengambil keuntungan sebesar Rp 100,- . Berapakah pendapatan perusahaan tersebut dalam 1 bulan ?

Mari kita pelajari bersama!
Jumlah penduduk Indonesia ± 200 juta jiwa orang. Anda tahukan bahwa setiap 1 atau 3 hari sekali kita keramas dan nyuci pakaian. Nah, jika perusahaan melakukan iklan secara besar-besaran ke 200 juta jiwa orang dan perusahaan tersebut hanya mendapatkan pelanggan/pembeli 1 juta orang saja tiap hari maka keuntungan perusahaan tersebut adalah :
Rp 100,- X 1 juta orang = 100 juta rupiah tiap hari

Jika di kalikan 1 bulan (30 hari) maka :
100 juta rupiah X 30 hari = 3 Milyar Rupiah

Dalam 1 bulan perusahaan tersebut mampu menghasilkan pendapatan sebesar 3 milyar. Dengan uang tersebut maka perusahaan bisa melakukan apa saja ( menggaji karyawan, berpromosi dan lain-lain). Apakah anda tahu rahasianya agar menghasilkan keuntungan dalam jumlah besar?
Rahasianya adalah mereka melakukan iklan secara besar-besaran dan terus menerus sampai di pikiran masyarakat tergambar bahwa, kalau mau nyuci baju/keramas harus menggunakan produk dari anda.

Mungkin terlintas di benak anda ... Perusahaan kan punya modal banyak, kalau tidak punya produk dan modal seperti saya solusinya bagaimana ?

Oke. Baca petunjuk di bawah ini dengan seksama!
Tahukah anda? Jika anda mendaftar disini anda akan mendapatkan web secara GRATIS. Dan tahukah anda bahwa jika teman Anda juga mendaftar dan upgrade member, maka anda berhak atas komisi sebesar Rp 60.000,-
Bukankah komisi Rp 60.000,- itu lumayan banyak, jika kali 1000 orang pendaftar saja maka hasilnya :
Rp 60.000,- X 1000 = Rp 60.000.000,- (Enam puluh juta rupiah)

Dari manakah Anda dapat 1000 member. Sulitkah?

Tidak sulit sama sekali, bahkan semudah membalikkan telapak tangan. Kok bisa sih ? Iya. Nanti saya kasih tahu Caranya. Daftarkan saja diri anda sekarang juga DISINI mumpung GRATIS...
Salam Sukses

0 Response to "Bisnis Online Paling Menguntungkan Bersama Meabisnis.com"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel