-->

Berburu Dollar Gratis di Adf.ly - Cara Cari Uang Tambahan Sambil Ngeblog

Berburu Dollar Gratis di Adf.ly - Cara Cari Uang Tambahan Sambil Ngeblog. Nah dari judul tersebut pasti kamu udah pada tau apa yang bakal kita bahas di dalam artikel kali ini. Yupss, bener sekali. Kali ini saya ingin mebahas artikel mengenai bisnis online lagi, yaitu dengan mengikuti program bisnis online di Adf.Ly

Apa lagi ini??
Buat sebagian dari anda para blogger khusus nya pasti sudah tidak asing lagi dengan bisnis ini. Sebenarnya ini bukan lah sebuah bisnis, hanya saja sebuah program mempersingkat URL namun anda akan mendapat bayaran jika link yang sudah disingkat tadi di klik oleh orang lain.

Cara mengikuti bisnis periklanan ini juga sangatlah mudah. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran melalui link ini http://adf.ly/register kemudian lakukan pendaftaran di sana, setelah itu saat nya untuk beraksi, yaitu mulai untuk mengkonversikan Url Link yang anda punya untuk di pendekkan menggunakan Adf.Ly ini. Semakin banyak link yang kamu ubah, semakin banyak yang klik link kamu tadi maka semakin banyak juga lah penghasilan kamu di program ini.

Selain dengan program tersebut, kamu juga bisa mengikuti program refferalnya, yaitu kamu akan di bayar jika berhasil mengajak seseorang untuk bergabung di program ini. Namun sebelumnya anda harus mendaftar kan diri anda terlebih dahulu agar mendapatkan link referal untuk melakukan promosi. Jika anda bingung silakan terlebih dahulu membaca artikel asli di web nya, yaitu Adf.Ly setelah kamu mendaftar dan melakukan poin atau tugas pertama tadi maka kali ini kamu juga harus bisa mengajak orang lain bergabung lewat link refferal anda. Ini adalah contoh link Referal saya : http://adf.ly/YNvrq , silakan mendaftarkan diri di situ hingga anda akan mendapatkan link yang sama dengan saya tersebut.

Gimana sobat ?? Tertarik juga kah anda untuk ikut dalam program  ini??
Sekian lah artikel mengenai Berburu Dollar Gratis di Adf.ly - Cara Cari Uang Tambahan Sambil Ngeblog

Baca Juga Artikel Ini : Cara Mudah Menghasilkan Uang Lewat Internet

1 Response to "Berburu Dollar Gratis di Adf.ly - Cara Cari Uang Tambahan Sambil Ngeblog"

  1. salam kenal gan ada trik khusus agar dollar cepat terkumpul di adf.ly kunjungi: http://bisnisonlinemudahbanget.blogspot.com/2014/01/cara-mudah-mendapatkan-uang-dari.html

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel