-->

Suarez Jadi Public Enemy di Old Trafford

Seperti yang sudah diduga, striker kontroversial milik Liverpool, Luis Suarez jadi sorotan utama dalam pertandingan panas melawan Manchester United. Dia jadi public enemy fans United di Old Trafford tanpa peduli sang pemain sedang melakoni laga comeback setelah bebas dari hukuman. Striker asalh Uruguay itu menjalani laga perdana setelah larangan main dalam 10 laga usai menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic, akhir musim lalu. Liberpool benar-benar memanfaatkan kehadirannya lewat satu posisi di starting eleven.

Kehadiran Suarez juga menjadikan Liverpool berwajah baru. The Reds menandemkan Suarez dengan Daniel Sturridge di lini depan. Sayangnya, kehadiran Suarez tak memberi dampak gole balasan. Setelah pertandingan selesai, Suarez diwawancarai oleh salah satu wartawan media berita dan mengatakan, "Hasil akhir tidak bagus sebab kami kalah, tapi perasaan bagus sebab kamu bermain bagus. Kami menciptakan peluang gol meski gagal. Ini merupakan momen sulit tapi bagiku sangat penting menjalani camoe back. Saya bisa membantu tim ini lagi."

Suarez tidak tampil memperkuat Liverpool selama 157, namun pada saat laga melawan United, dia dimainkan penuh 90 menit. Dia mengaku akan terus memperbaiki penampilannya pada pertandingan ke depan. Meski tak ada gol yang dicetak oleh mantan pemain Ajax Amsterdam ini, Brendan Rodgers (Manajer Liverpool) memberi pujian atas peforma bagus Suarez di pertandingan ini.
"Saya pikir dia pemain yang ekselen. Dia berlari dan meletakkan para defender di belakangnya. Dia akan kembali menemukan kecepatannya, dia sangat brilian," puji Rodgers.

0 Response to "Suarez Jadi Public Enemy di Old Trafford"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel