-->

Seorang Makelar Kost Kreatif dan Unik, Jawa tengah

Seorang Makelar Kost Kreatif dan Unik, Jawa Tengah - Berbicara mengenai masalah kostan, dulu waktu saya masih ngekost, saya berusaha mencari informasinya melalui internet, melihat-lihat spanduk, atau flayer kecil yang terpajang di tepi jalan maupun di rumah-rumah yang menyediakan kostan. Namun kali ini, saya mendapat kabar bahwa seorang juru parkir mempromosikan informasi mengenai kost bagi para mahasiswa baru yang membutuhkan. Ya sebut saja seorang juru parkir sebagai "MAKELAR KOST". Sungguh sangat kreatif dan unik melihat kegiatan beliau sehari-hari yang menjalankan dua profesi sekaligus dalam sehari. Mau tau kreativitas dan keunikannya seperti apa?

Nah, bagi kamu atau bagi para mahasiswa baru lainnya yang berada di sekitar Jawa Tengah, kamu tidak perlu bingung mencari tempat kost di sekitar kampus Universitas Muhammadiyah, Surakarta. Kamu tinggal temui saja Pak Tugiman, seorang juru parkir di sekitar kampus di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Seorang juru parkir tersebut memiliki ciri khas yang sangat langka bahkan unik, yakni ia mengenakan caping yang di belakangnya terdapat kertas yang bertuliskan "INFO KOST Aman & Nyaman". Sudah dua tahun Pak Tugiman menciptakan ide unik dan kreatif ini, karena dengan begitu ia bisa menjalankan dua pekerjaan sekaligus, yakni sebagai juru parkir dan promotor atau makelar kost bagi para mahasiswa yang membutuhkan.

Kreativitas Pak Tugiman mendapat respon positif dari para pemilik kost. Biasanya, Pak Tugiman mendapatkan komisi jika ia berhasil mengantarkan penghuni baru. Pekerjaan sampingan ini jelas mendatangkan rezeki tersendiri bagi Pak Tugiman. Selain itu, para mahasiswa baru juga tidak kesulitan ketika memerlukan informasi tempat tinggal sementara di sekitar kampus.

0 Response to "Seorang Makelar Kost Kreatif dan Unik, Jawa tengah"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel