-->

Rencana Arema Cronous Tour Spanyol

Rencana Arema Cronous Tour Spanyol - Seusai turnamen Menpora Cup, Arema Cronous dikabarkan akan melakoni tour Spanyol. Enam tim Spanyol sudah menanti kedatangan Singo Edan pada Desember 2013 mendatang. Dalam tour Spanyol nanti, tim Arema akan menghadapi Atletico Madrid, Real Madrid, Valencia, Villareal, Espanyol, dan Barcelona FC. Arema akan mengadakan tour ke Spanyol selama kurang lebih dua mingguan. Laga perdana dijadwalkan akan digelar pada 5 Desember 2013 dan pertandingan terakhir digelar pada 18 Desember 2013.
Sebelum melakoni tour ke Spanyol, Greg Nwokolo dan kawan-kawan menjamu kontestan Bundesliga, Eintracht Frankfurt pada 5 Oktober 2013. Sejauh ini belum ada keterangan stadion mana yang akan digunakan Singo Edan dalam menjamu tim asal Jerman itu. Laga uji coba kontra tim-tim asal Eropa ini difasilitasi oleh PT Cipta TPI.

JADWAL AREMA CRONOUS TOUR SPANYOL

 
5 Oktober Arema vs Eintracht Frankfurt
3 Desember Atletico Madrid vs Arema
5 Desember Real Madrid vs Arema
9 Desember Valencia vs Arema
12 Desember Villareal vs Arema
16 Desember Espanyol vs Arema
18 Desember Barcelona FC vs Arema
Direktur Keuangan, Teknologi dan Legal PT Cipta TPI, Ruby Panjaitan mengakui bahwa uji coba lawan tim-tim Eropa ini baru dalam perencanaan. PT Cipta TPI masih membicarakan rencana tersebut dengan pemegang hak tujuh klub tersebut. Meskipun jadwal ketujuh klub itu sangat padat, Ruby yakin laga uji coba ini tetap akan digelar.
"Kami sudah mengajukan permohonan. Sekarang sedang dicari waktu di sela rutinitas klub itu menjalani kompetisi," kata Ruby
Tim kebanggaan Aremania ini bukan tim pertama yang melakoni tour Eropa musim ini. Saat jeda kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) lalu, Pro Duta juga menjajal beberapa tim Eropa. Ruby mengungkapkan terpilihnya Arema Cronous untuk tour Spanyol karena klub ini memiliki pendukung fanatik, Aremania. Itu sebabnya, PT Cipta TPI serius akan memboyong Singo Edan ke Spanyol.
Media Officer Arema Cronous, Sudarmaji menilai tour Spanyol baru wacana. PT Cipta TPI belum pernah membicarakan rencana ini dengan manajemen Arema Cronous. Makanya, Sudarmaji heran dengan PT Cipta TPI yang sudah mempublikasikan rencana ini. Dia khawatir wacana ini sengaja dihembuskan hanya untuk pencitraan.
Sudarmaji juga menilai rencana tour Spanyol sulit terealisasi. Kompetisi di Spanyol masih bergulir. Memang kemungkinan ada jeda kompetisi Spanyol pada Desember nanti, tetapi kontestan kompetisi Spanyol tidak mudah melakoni uji coba.

0 Response to "Rencana Arema Cronous Tour Spanyol"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel