-->

Kaos Polos Surabaya Kualitas Premium Distro Terbaik

Kaos polos di Surabaya memang sangat banyak, harga & kualitasnya pun berbeda-beda, bergantung pada jenis bahan kaos serta cara pembuatannya pada masing-masing konveksi.

Pada umumnya, para vendor kaos polos di Surabaya menggunakan jenis bahan yang sedang dan menjurus pada bahan yang tipis, seperti kaos polos berbahan Cotton Combed 24s, 30s & 40s.

Kok gitu? Jelas sekali karena faktor cuaca yang begitu panasnya, sehingga tidak memungkinkan para vendor kaos polos Surabaya menyediakan kaos polos dengan bahan yang tebal dalam jumlah stock yang banyak.


Saya bersama teman telah melakukan survei dengan mendatangi tempat-tempat penjualan kaos polos di Surabaya, lalu saya pun berdiskusi dengan pemilik maupun karyawan toko kaos polos tersebut.

Alhasil, sebagian tempat yang saya kunjungi memang lebih banyak menyediakan kaos polos berbahan Cotton Combed 24s & 30s. Untuk kaos polos berbahan Cotton Combed 20s sangat jarang sekali tersedia, namun hanya di beberapa tempat saja yang menyediakan bahan 20s tersebut.

Nah, buat kalian yang sedang mencari kaos polos di Surabaya dan pengen tau jenis bahan apa saja yang banyak tersedia, kesimpulan saya bahwa jenis bahan kaos polos di Surabaya yaitu kaos polos berbahan Cotton Combed 24s & 30s, baik itu kaos polos lengan pendek, lengan panjang, maupun kaos raglan polos yang panjang lengannya 3/4 dari kaos lengan panjang.

Adapun tempat membeli Kaos Polos dengan Kualitas Premium Distro Terbaik di Surabaya, saya merekomendasikan untuk membeli kaos polos di RYCTRO INDONESIA.


Kenapa harus di RYCTRO?

Alasannya simple kok, RYCTRO INDONESIA menyediakan kaos polos di Surabaya dengan jaminan kualitas premium distro terbaik dan harga yang sangat murah.


RYCTRO INDONESIA banyak menyediakan kaos polos berbahan Cotton Combed 24s & 30s kualitas premium distro dengan size chart body fit yang setara dengan size lokal di Indonesia.

Memang sih banyak sekali yang menawarkan kaos polos dengan harga yang lebih murah selain di RYCTRO, TAPI apakah mereka bisa menjamin kualitas premium yang setara dengan kualitas bahan yang diberikan oleh RYCTRO? Saya rasa TIDAK!

Kebanyakan penjual kaos polos di Surabaya selain RYCTRO INDONESIA, mereka hanya menawarkan harga yang lebih murah tanpa disertai kualitas bahan kaos yang bagus, malah harga murah bisa jadi kualitas kaosnya pun kurang bagus, kasar, kaku, panas, dan lain sebagainya.

Nah, buat kalian yang pengen membeli kaos polos di RYCTRO INDONESIA, kalian pasti gak bakalan nyesel deh. Because, Best Quality is the KING for satisfaction of the Buyers!

Mengenai informasi pricelist dan size chart kaos polos RYCTRO, kalian bisa menghubungi founder & partner-nya via Telpon, SMS, BBM, Whatsapp, LINE, dsb.

  • Haris Munandar > Telpon/SMS/WA 0896-5377-3493 | PIN BBM 57595482.



Selain menjual kaos polos berkualitas di Surabaya, RYCTRO INDONESIA juga menyediakan:

  1. Jasa sablon Rubber (minimal 1 lusin atau 12 pcs), sablon Polyflex (minimal 3 pcs), dan sablon DTG (Direct to Garment) bisa satuan tanpa minimum order.
  2. Jasa pembuatan Jersey Club Sepakbola & Futsal Club dengan RYCTRO APPAREL asli INDONESIA, harganya sangat murah se-Indonesia. Kualitasnya? Setara internasional dan boleh di adu sama apparel luar seperti Nike, Adidas, Puma, dll.
  3. Menjual Jersey Grade ORI PREMIUM musim terbaru 2015-2016 dengan harga termurah & terlengkap (Ready ALL CLUB & SIZE of JERSEY) se-Surabaya.


Masih jaman pake produk & merek luar? Yah BASI!! Saatnya Bangga memakai Produk dalam negeri yang lebih terjamin kualitasnya :)

0 Response to "Kaos Polos Surabaya Kualitas Premium Distro Terbaik"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel