Tips Penting Mengambil Keputusan Sulit Dalam Hidup

Dalam mengambil keputusan sulit dalam hidup merupakan suatu fenomena yang sering kali membuat orang-orang dilema dan bahkan merasa terbebani atas masalah yang menimpa kita, sehingga pikiran dan jiwa kita merasa tertekan akan keputusan mana yang akan kita pilih untuk menentukan solusi terbaik dari masalah tersebut.

Tak bisa dihelakan bahwa setiap orang pernah berada dalam situasi ini. Ketika mereka sedang berhadapan pada situasi ini, sebagian besar dari mereka pernah mengambil keputusan yang salah. Akibatnya, bukan solusi terbaik yang mereka temukan, justru masalah yang dihadapinya akan semakin bertambah besar.

Untuk mengantisipasi agar kita terhindar dalam mengambil keputusan yang salah, maka di sini kami akan membagikan tips singkat yang sekiranya sangat penting dalam mengambil keputusan sulit dalam hidup ini. Berikut ulasan selengkapnya.

1) Ketahui tujuannya

Di ibaratkan seperti ini: ketika Anda ingin pergi liburan bersama keluarga, pasti Anda bakal mempersiapkan segala sesuatunya untuk itu. Salah satunya adalah tujuan dari liburan yang akan dikunjungi. Anda pasti telah mempersiapkannya secara matang ke mana Anda akan pergi berlibur bersama keluarga atau sama pacar tercinta.


Maka dari itu, dan sebelum membuat keputusan, cobalah tanyakan ke diri Anda terlebih dulu bahwa apakah langkah tersebut membuat Anda semakin dekat dengan tujuan Anda?

Anda pergi bersama keluarga bukan sekedar liburan semata, melainkan mempererat hubungan satu sama lain di dalam lingkup keluarga Anda sendiri. Selain itu juga Anda dan keluarga tercinta mendapatkan suasana baru terlepas dari kebosanan rutinitas kehidupan masing-masing.

Serta menyegarkan jiwa yang sebelumnya banyak dibebani tanggungan ini dan itu sehingga setelah masa liburan berakhir, Anda dan lainnya dalam keluarga merasa lebih enteng dalam menghadapi hal apapun terhadap tanggungan dalam rutinitas kehidupan yang sedang dijalani.

Maka dari itu, tujuan yang Anda rencanakan sebelumnya sangatlah jelas dan pasti.

2) Mulailah sebelum Anda siap

Dalam menghadapi suatu hal, apakah Anda pernah merasa bahwa Anda benar-benar sepenuhnya merasa siap? Saya yakin, semua orang tidak ada yang pernah merasa siap dalam menghadapi sesuatu. Jadi, mulailah saja.


Dengan mengatakan "ya" pada sesuatu yang baru, seluruh diri Anda mau tidak mau akan naik ke jenjang berikutnya dan akan siap juga pada akhirnya. Ketakutan hanya terasa nyata bagi mereka yang belum mengambil langkah.

Walaupun belum sepenuhnya siap, tentu Anda harus memulai dengan persiapan. Namun, ketika Anda mengatakan "ya" kepada dunia, energi dalam diri Anda telah berkobar. Saat itu jugalah, proses manifestasi telah bekerja.

3) Hidup dengan penuh keyakinan!

Kerjakan SEGALA hal dengan keyakinan bahwa kita sedang memenuhi panggilan jiwa kita di dunia ini. Bersiap-siaplah selalu sehingga nanti kita siap ketika hal yang lebih besar dihadiahkan kepada kita.


Anda yakin 100% terhadap misi hidup Anda dan terhadap para ilahi. Karena itulah, walaupun lewat kacamata manusia kondisi Anda seakan terbatas, keyakinan membuat Anda BERANI melampaui batas diri sendiri dan di sinilah kemudian Anda menemukan kekuatan yang sesungguhnya.

4) Biarkan keberlimpahan mengalir melalui Anda

Ketika kamu tahu siapa dirimu yang sejati, kamu tahu bahwa segala hal menjadi memungkinkan. Kita adalah bagian dari Tuhan dan Alam Semesta yang luas dan luar biasa.

Anda berkata kepada diri sendiri untuk tidak membiarkan ego (pikiran sadar) Anda menghalangi keberlimpahan yang bisa terjadi. Saat Anda berhasil memeluk rasa takut dan menyadari keilahian dalam diri sendiri, saat itu jugalah segala pintu kemudahan terbuka.

5) Lakukan yang terbaik, lalu berserah apapun hasilnya.

Kepahitan dialami ketika kita melekat pada hasil, ketika kita merasa sudah sepantasnya kita mendapatkan imbalan/ kesuksesan dari hasil kerja keras kita. Namun, apabila kita berserah, kita menjadi bebas.

Anda memiliki segalanya, dan di saat bersamaan, Anda menyadari bahwa tidak ada yang benar-benar menjadi milik Anda. Bukan Anda yang penting, tapi karyanya yang penting. Dengan demikian, Anda bekerja dengan seluruh kemampuan yang Anda miliki, tapi kemudian Anda persembahkan segala usaha dan hasilnya kepada Semesta.

Dan… Anda juga berhasil memenuhi beberapa impian dalam kepergian Anda kali ini. Yeayyy!!!

Salah satunya adalah bertemu dengan Julia Cannon, penulis buku "Soul Speak" dan putri dari Dolores Cannon, salah satu hypnotherapyist dan past life regressionist terbaik di dunia dengan lebih dari 17 buku yang membahas kehidupan masa lampau, kehidupan setelah kematian, makhluk luar angkasa, relawan bagi Dunia Baru, dan banyak topik menarik lainnya. Sesuatu yang awalnya terasa tidak mungkin kini telah menjadi mungkin!

Untuk lebih jelasnya, silakan baca di sini.

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.
Emoticon Emoticon