-->

Cara Unik Menghindari Orang Yang Mau Meminjam Uang

Cara unik menghindari orang yang mau meminjam uang. Memang bete kan kalau ada orang yang mau minjem duit kita, terutama kalau orang itu udah punya reputasi rajin minjem duit tapi lama banget bayar utangnya!

Cara Unik Menghindari Orang Yang Mau Meminjam Uang

Berikut ini ada 9 tips yang bisa kamu terapin untuk menghindari orang-orang seperti itu. Silakan dipraktekkan ya! :D

1) Nyender di tembok, terus ngegelosor ke lantai. Dramatis!


2) Pinjam uang duluan


3) Ceritain pengalaman sedih


4) Ajakin nonton DVD film India


5) Nge-dance. Makin aneh, makin bagus!


6) Sibuk nelepon dan ngomong serius banget!


7) Pasang tampang ngantuk atau tidur aja sekalian


8) Pura-pura ayan


9) Lariiii!


Nah dari 9 tips di atas yang mana yang mau kalian terapkan? :D

1 Response to "Cara Unik Menghindari Orang Yang Mau Meminjam Uang"

  1. Nama saya Nadira Ramadan, yang tinggal di Indonesia, saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang yang mencoba untuk mengamankan pinjaman untuk berhati-hati tentang penipu karena mereka di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial turun saya membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis beras, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan pinjaman bernama online. Saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya disebut saya pemberi pinjaman sangat handal disebut ibu Diana Robert dan saya adalah untuk meminjamkan Rp480 juta dalam 28 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai aku melihat angsuran pertama dari peringatan dua jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk silahkan hubungi Ibu Diana Robert melalui
    dianarobertloanfirm@gmail.com atau dianarobertloanfirm@consultant.com
    Mencari! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui: ramadhannadira1@gmail.com, NO ASURANSI BIAYA. NO PAJAK BIAYA, NO NDLEA BIAYA. NO BANK AKTIVASI BIAYA

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel