-->

Cara Mendapatkan Banyak Uang Bersama 8Share Indonesia

Saat ini memang zamannya side income via internet. Pasti banyak yang sudah tau tentang hal ini, atau sebaliknya yang masih banyak sekali orang-orang belum mengetahuinya. Menambah penghasilan atau side income online dengan 8Share Indonesia merupakan salah satu cara terbaik bagi orang-orang yang lagi krisis keuangan alias 'bokek'.

Kebanyakan yang sering mengalami krisis uang ini biasanya dikalangan mahasiswa yang selalu galau ketika menghadapi akhir bula.

http://8share.com/id/harissahaja/invite
Nah, 8Share Indonesia ini memberikan uang receh bagi semua kalangan (termasuk para mahasiswa) untuk mendapatkan uang di internet sekaligus menambah uang jajan maupun uang bulanan bagi para ibu rumah tangga.

Bagi sobat yang belum tau dan belum ngerti apa itu 8share bisa membaca penjelasan tentang 8Share Indonesia di sini. Intinya, 8share merupakan sebuah program digital content yang memberikan reward dalam bentuk uang tunai Rupiah kepada setiap anggota yang bergabung.menjadi member 8share.

Pekerjaannya sangatlah mudah, kamu hanya melakukan share konten digital yang tersedia di member area kamu ke berbagai media sosial atau kemana saja selama masih dalam lingkup dunia maya atau di internet. Kamu cukup share satu atau lebih konten digital yang telah disediakan 8share dan setelah itu kamu cukup share di media sosial kamu atau dimana saja.

Cara kerja 8Share cukup mudah, praktis dan tidak menyita banyak waktu. Kita cukup share link yang diberikan kemana saja, ketika ada klik yang berhasil oleh orang lain (beda IP) maka kita akan mendapatkan reward atau saldo kita akan tambah.

Berapa reward per klik yang diberikan oleh 8share kepada kita?

Nah, setiap klik yang terjadi di link kita akan di hargai rata-rata Rp250 - Rp350, sedikit ya? Itu hanya 1 kali klik orang lain, lalu bagaimana jika ada 20 klik yang terjadi dalam 1 hari oleh orang lain dari share link kita? Hitung sendiri ya berapa hasilnya, hehehe ...

Dan link yang disediakan cukup banyak untuk disebarkan. Jadi, peluang untuk mendapatkan banyak uang pun lebih besar.

Kenapa Harus 8Share?

http://8share.com/id/harissahaja/invite
Karena 8share adalah side job terpercaya dan benar-benar membayar tidak ada tipu-tipu, disamping itu 8share adalah metode mendapatkan uang receh yang termudah dan praktis bisa di akses di notebook/PC dan Smartphone yang support dengan Internet.

Apakah 8share Penipuan atau scam?

TIDAK! Karena launchingnya sendiri telah muncul di beberapa media berita dan masuk ke Indonesia oleh karena digandeng oleh PT. Telkom. Jika ada yang berkata 8Share itu Penipuan atau SCAM karena saldonya berkurang atau rewardnya tidak dibayarkan atau akunnya di suspend.

Kok bisa gitu?
Ya itu dikarenakan si member berbuat curang dan nakal ketika melakukan share konten dari 8Share, atau bahkan melanggar peraturan yang telah disepakati.

Apa sajakah peraturan di 8share ?

Berikut peraturan inti di 8Share Indonesia yang harus dipatuhi agar akun tidak kena suspend. Ketika itu terjadi, maka saldo yang telah kita dapatkan akan hangus dan reward tidak dibayar.
  1. Tidak boleh secara langsung/terang-terangan menyuruh orang untuk mengklik link yang kita share. Misalnya, kamu buat status di facebook beserta linknya "all bantuin donk klik link ini" jika itu terjadi bersiaplah akun kamu akan di suspend dan RIP.
  2. Tidak boleh share di Fan Page facebook dan di group facebook yang tidak berhubungan dengan kontent yang di share.
  3. Tidak boleh share hanya dengan link, tambahkanlah kalimat yang lebih kreatif dan menarik agar orang penasaran dan tertarik untuk mengklik link kamu.
  4. Tidak boleh mengakali klik dengan menggunakan proxy ip dan semacam software pengganti IP,jika terdeteksi tidak ada ampun akan di suspend.

Nah, bagi sobat yang ingin bergabung di dalam program 8share bisa melakukan Pendaftaran di sini. Proses pendaftarannya GRATIS kok. Jadi, jangan ragu lagi untuk mencari penghasilan di 8Share, karena anda akan benar-benar dibayar! Trust me ... :)

0 Response to "Cara Mendapatkan Banyak Uang Bersama 8Share Indonesia"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel