-->

RahasiaWebsitePemula.com (RWP) - Tempat Belajar Bisnis Online Terbaik di Indonesia

Bisnis online merupakan suatu profesi sampingan yang dilakukan oleh sebagian besar pelaku bisnis yang beroperasi di bidang apapun untuk mendapatkan keuntungan atau profit yang sangat menjanjikan. Saat ini, untuk sebagian orang yang bergelut dalam dunia bisnis online telah menjadikan profesi ini sebagai profesi atau pekerjaan utama mereka dalam mendapatkan penghasilan bulanan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari. Tak heran jika saat ini sudah banyak pelaku bisnis online yang sukses menjalankan bisnisnya hanya dengan bermodalkan laptop dan koneksi internet yang menghasilkan income puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah perbulannya.

Untuk membangun dan menjalankan bisnis online yang sukses memang dibutuhkan mentor yang profesional, atau setidaknya mencari mentor yang telah berhasil mendapatkan penghasilan di internet. Dengan begitu, Anda tidak akan kebingungan dalam menjalankan bisnis online di internet. Hambatan dan rintangannya sih pasti ada, namun hal itu tidak akan menjadi suatu halangan yang besar ketika Anda tau cara dan kiat-kiat dalam menanganinya.

Namun, ketika Anda membangun dan menjalankan bisnis online sendirian tanpa dipandu oleh seorang mentor yang baik, mungkin saja ketika Anda menghadapi suatu hambatan yang tergolong kecil dapat membuat Anda terus menerus terjebak dalam hambatan tersebut.

Untuk itu, bagi Anda yang baru terjun dalam dunia bisnis online dan ingin memahami seluk-beluk dunia bisnis di internet, ada satu tempat belajar bisnis online terbaik yang ingin saya merekomendasikan kepada Anda, yakni RahasiaWebsitePemula.com (RWP). Berikut ulasan selengkapnya.

RahasiaWebsitePemula.com (RWP) - Tempat Belajar Bisnis Online Terbaik di Indonesia

RahasiaWebsitePemula.com (RWP) - Tempat Belajar Bisnis Online Terbaik di Indonesia
RahasiaWebsitePemula atau lebih dikenal RWP ini merupakan salah satu tempat belajar bisnis online bagi pemula. Sesuai dengan mottonya bahwa RWP: "7 Rahasia Website Pemula yg Menghasilkan Duit Bagi Pemula-Yang Ngaku Gaptek". Ya, istilah gaptek yang kita kenal sebagai gagap teknologi alias gak ngerti sama dunia teknologi.

RWP dibangun oleh Davit Putra, seorang pebisnis online sukses asal Bogor, yang telah berkecimpung di dunia bisnis online sejak bulan Desember 2007. Kisah dibalik kesuksesan yang beliau capai saat ini tentunya penuh dengan tragedi jatuh bangun seperti lagu dangdut, hehehe.

Memang saya akui bahwa Pak Davit merupakan seorang mentor yang profesional dan sangat member friendly, di mana banyak sekali para member maupun alumni member di RWP meraih kesuksesan dalam menjalankan bisnis online di internet. Banyak kok dari para member asuhan pak Davit ini yang memberikan testimonial atau kesaksian kesuksesan yang mereka capai. Anda bisa membacanya di website resminya di sini.

Kantor pusat RWP beralamat di Bogor, tepatnya di Jalan Sukajaya 1 No. 4A Tajur, Bogor. Seperti ini tampilan depan kantor pusat RWP.

RWP ini tidak hanya di Bogor saja, tapi RWP juga membuka cabang yang tersebar di beberapa kota Indonesia yang memiliki member sekitar 7.000 (tujuh ribu) lebih yang berminat gabung belajar bisnis online di RWP. Berikut daftar cabang RWP yang tersebar di beberapa kota Indonesia:
  1. RWP Depok Arief Rahman Hakim
  2. RWP Jatijajar Depok
  3. RWP Bekasi Utara Babelan
  4. RWP Bekasi Tambun
  5. RWP Pondok Gede Bekasi
  6. RWP Koja Jakarta Utara
  7. RWP Bintaro Jakarta Selatan
  8. RWP Salemba Jakarta Pusat
  9. RWP BSD Tangerang
  10. RWP Rangkasbitung Lebak
  11. RWP Karawang
  12. RWP Cikampek
  13. RWP Bandung
  14. RWP Subang
  15. RWP Indramayu
  16. RWP Makassar

Selain belajar secara online, RWP juga sering mengadakan belajar bareng bersama para alumni member RWP yang telah sukses menjalankan bisnis online. Jadi, RWP merupakan satu-satunya tempat pembelajaran bisnis Online bagi pemula yg memiliki metode belajar secara Online dan Offline. Untuk lebih jelasnya, silakan simak video official RWP berikut:


 .
Bagi Anda yang berminat belajar bisnis online bersama RWP, silakan mendaftar secara online di website resminya di www.RahasiaWebsitePemula.com.

Modal awal untuk mendaftar sebagai member cukup terjangkau kok, Anda bisa melihat harganya di halaman website resmi RWP tersebut.

Sekilas mengenai Alur Belajar di RWP Sampai Website/Blog Anda Menghasilkan Duit:
Download 11 Panduan Ebook RWP » Fokus Membaca Ebook 1 & 2 (7 Tahapan RWP) » Selanjutnya ke Ebook 3 (Riset Topik Bisnis) » Buat Website/Blog » Promosikan Webbsite/Blog » Pelayanan Manual/Otomatis » Terjadi Penjualan/Dapat Duit

Ketika belajar di RWP, intinya adalah fokus memahami materi yang diberikan. Memahami materi secara perlahan disertai praktek atau penerapan dari materi tersebut. Jika Anda membulatkan tekad dan niat serta bersungguh-sungguh belajar bisnis online di RWP, Insya Allah Anda akan meraih kesuksesan yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya :)

Sekian informasi dari saya kali ini mengenai RahasiaWebsitePemula.com (RWP) - Tempat Belajar Bisnis Online Terbaik di Indonesia. Atas perhatiannya saya ucapkan Terima kasih.

Salam sukses berbisnis online! :)

0 Response to "RahasiaWebsitePemula.com (RWP) - Tempat Belajar Bisnis Online Terbaik di Indonesia"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel