-->

Mengenal Karakteristik Krim Pemutih Wajah Yang Berbahaya

Mengenal Karakteristik Krim Pemutih Wajah Yang Berbahaya - Sekarang ini kita bisa menemukan berbagai macam produk cream pemutih wajah yang dijual bebas di pasaran. Namun sayangnya, tidak semua produk pemutih wajah tersebut aman untuk digunakan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Anda harus berhati-hati dalam pemilihan produk pemutih wajah tersebut, agar kulit wajah anda tidak rusak dan menimbulkan berbagai macam penyakit lainnya.

Artikel kali ini akan membahas sedikit informasi mengenai karakteristik cream pemutih kulit wajah yang berbahaya dan apa saja akibatnya. Berikut adalah ulasannya untuk anda.

Mengenal Karakteristik Krim Pemutih Wajah yang Berbahaya

Karakteristik Krim Pemutih Wajah Yang Berbahaya
Ada beberapa karakteristik cream pemutih wajah yang berbahaya untuk kesehatan anda. Yang pertama, warna creamnya terlalu mencolok dan mengkilap. Penggunaan pewarna cream yang tidak sesuai dengan standar dan prosedur kesehatan seringkali membuat cream yang dijual tersebut memiliki warna putih atau kuning yang tidak normal atau terlalu mengkilap.

Karakteristik yang kedua adalah adonan creamnya terasa lengket dan terlihat tidak rata serta memiliki bau yang menyengat. Adonan yang lengket tersebut bisa jadi disebabkan oleh penggunaan bedak yang dicampur ke dalam cream palsu. Sedangkan bau yang menyengat bisa disebabkan oleh pemberian bau parfum secara berlebihan untuk menyamarkan bau logam. Ketiga, tidak memiliki label dari BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan).

Tanpa label dari BPOM ini, sudah hampir bisa dipastikan bahwa produk pemutih kulit wajah tersebut tidak layak untuk digunakan. Namun sayangnya, kini kita juga bisa menemukan cream wajah berbahaya yang memakai label BPOM palsu sehingga sulit untuk dibedakan dengan produk berlabel BPOM yang asli.

Dan karakteristik yang terakhir adalah menyebabkan kulit menjadi merah, panas dan gatal serta hasilnya sangat instan. Cream pemutih yang mengandung merkuri biasanya bisa memberikan hasil yang sangat berbeda hanya dalam waktu sekitar 1 minggu pemakaian.

Efek Penggunaan Cream Pemutih Wajah yang Berbahaya

Pemakaian cream pemutih wajah yang mengandung bahan-bahan berbahaya dapat menimbulkan berbagai macam masalah kesehatan pada kulit. Mulai dari iritasi, rasa gatal, rasa terbakar, perih, pengelupasan kulit, jerawat dan bahkan kanker.

cream pemutih wajah
http://goo.gl/p4K4Oo

Dalam sebagian besar kasus, produk-produk cream pemutih yang berbahaya ini juga menimbulkan ketergantungan pada pemakaianya sehingga kulit pemakai yang tadinya bersih mulus menjadi rusak karena jerawat serta iritasi. credits - creamwajahalami.com

0 Response to "Mengenal Karakteristik Krim Pemutih Wajah Yang Berbahaya"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel