-->

Cara Lengkap Meningkatkan Earning 8Share Kamu

Ettss, sebelum lanjut, kamu udah gabung belum? Kalo belum, gabung 8Share dulu yuk :) Klik Disini untuk mendaftar di 8Share. Nah, kalo udah gabung kan jadi nyambung nyimak tulisan berikut ini.

Kamu semua udah pada tau dong background atau latar belakang dari 8Share? Kalo udah ya ga perlu saya jelaskan lagi :) Kalo yang belum tau ya silakan lihat artikel saya sebelumnya (klik disini)

Well, kalo udah jadi member 8Share, saya ucapkan "Selamat"! :)
Untuk menambah earning 8Share kamu, ada beberapa tips yang sudah saya tulis sebelumnya di blog ini. Jadi, kamu tinggal baca dan praktekkan saja tips-tips tersebut.

Langsung aja deh baca tips "Cara Cepat Cashout di 8Share (klik ini)".

Tips tersebut terinspirasi dari tim 8Share bersama dukungan para member yang rutin menerima bayaran per bulannya dari 8Share. Terima gaji dari 8Share dikenal degan istilah Cashout. Namun ada syaratnya, yaitu jika earning kita sudah mencapai Rp150.000,- maka bayaran kita akan ditransfer langsung ke rekening tabungan kita.

Prosesnya transfernya sih bisa dibilang agak lama, ya butuh waktu sekitar 20-30 hari. Tapi tidak masalah selama uangnya pasti masuk ke rekening :D

Ada tips tambahan nih. Buat kamu yang punya blog dan pengunjungnya udah rame, nah tempelkan link-link Special dari 8Share ke sidebar blog. Selain itu, capture juga preview gambar 8Share untuk ditempelkan di atas artikel blog kamu. Mau lihat contohnya? Silakan lihat halaman depan blog ini :)

Eh, ada yang kelupaan :D Kalo kamu ingin share Special 8Share, carilah Special dengan bayaran uang. Karena di Special 8Share menyediakan 2 imbalan, yaitu berupa uang tunai dan Bonus Point (BP).

Jadi ingat, share Special dengan bayaran uang ya agar kamu cepat terima gaji dari 8Share :)
Untuk lebih jelasnya, lihat gambar berikut.


Selain promosi di blog, kamu juga bisa promosi di media sosial seperti Google Plus, Facebook, Twitter, Instagram, BBM, dll. So, semakin rajin kamu promosi, earning kamu semakin menggunung pula.

Saya juga ingin berbagi screenshot earning saya setelah mempraktekkan tips tadi. Bukan bermaksud pamer, tapi ini adalah bukti kalo tips tersebut telah teruji secara klinis :D *iklan sabun dong*. Berikut gambarnya :)


Memang ga banyak sih, tapi ya cukuplah buat beli paket modem nanti :)

Jujur, saya masih belum pernah Cashout, karena saya juga baru bergabung di 8Share. Dan terkadang saya juga bermalas-malasan melakukan sharing Special 8Share, hehehe :D

Nah, bagi kamu yang udah gabung dan punya earning menggunung, silakan berbagi bersama saya dengan berkomentar di halaman ini. Kalo yang belum gabung, ya gabung dulu gih :D Rugi loh kali belum gabung. Toh proses gabungnya ga bayar alias gratis :)
Join 8Share? Klik www.8share.com/daftar

Yap, sekian dan terima kasih :)

0 Response to "Cara Lengkap Meningkatkan Earning 8Share Kamu"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel