-->

Strategi Cepat Meningkatkan Penghasilan Afiliasi Clickbank

ClickBank merupakan tempat penjualan produk digital (software dan ebook) terbesar di internet. Sebagai online marketer, kita bisa membantu menjualkan produk digital orang lain yang dipasarkan melalui ClickBank dengan cara mengikuti program afiliasi mereka.

Program Affiliasi atau Affiliate Program sebenarnya merupakan salah satu cara menghasilkan Dollar dari internet dengan modal gratisan. Banyak program affiliate yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan komisi dari program tersebut, salah satunya adalah Program Affiliate Clickbank.

Program Clickbank banyak diminati oleh para marketer Indonesia, setelah Clickbank "membuka pintu" bagi para marketer Indonesia untuk mendaftar menjadi affiliate dengan alamat Indonesia sejak bulan Maret 2009 lalu. Sebelumnya para marketer asal Indonesia harus menggunakan alamat virtual office di luar negeri agar dapat mengikuti bisnis affiliate clickbank.


Sebuah kesempatan emas bagi Anda para pelaku bisnis internet Indonesia untuk bisa menghasilkan dollar dari bisnis Affiliate Clickbank. Income dari Clickbank dapat Anda raih, baik sebagai Affiliates (reseller dari produk orang lain yang terdaftar di Clickbank), atau sebagai vendor (pemilik produk digital yang terdaftar di Clickbank).

Bisnis Clickbank, baik sebagai affiliates maupun sebagai publisher keduanya berhubungan dengan Produk Infomasi Digital, dimana produk digital adalah salah satu dari bisnis yang sangat menguntungkan di dunia karena:
  • Tidak Ada Biaya Produksi & Overhead (hanya satu kali)
  • Tidak Ada Tagihan (semua cash)
  • Profit Margin 90%+
  • Tidak Ada Resiko Rugi/Kalah
Tetapi sampai sekarang banyak marketer Indonesia yang belum mengetahui bagaimana menjalankan bisnis affiliate Clickbank ini. Berikut langkah-langkah dasar Tutorial Bisnis Affiliate Clickbank:
  • Buka Account Clickbank di www.clickbank.com.
  • Cari Produk di Marketplace (ada 23 Kategori besar).
  • Cari Produk yang salenya minimal $30.
  • Cari Produk yang gravity-nya dibawah 20-75.
  • Create hoplink untuk mendapatkan nomor reseler anda (hoplink).
  • Promosikan affiliate link anda (melalui traffic gratis atau berbayar).
  • Cek account Clickbank anda secara rutin untuk mengecek penjualan/sales.

Kelihatannya sederhana sih, namun demikian pada prakteknya tidak sesederhana itu, ada tahap-tahapan lain yang perlu Anda pahami supaya bisa mendapatkan profit. Apabila Anda menginginkan profit yang besar, maka Anda harus menjalankan bisnis ini juga dengan maksimal dan tidak setengah hati.

Melalui link berikut ini Anda dapat menemukan panduan lengkap menjalankan bisnis affiliasi clickbank dengan benar Strategi Jitu Promosi Produk Clickbank Dengan Hasil $1000 Perbulan.

0 Response to "Strategi Cepat Meningkatkan Penghasilan Afiliasi Clickbank"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel