-->

STIFORP, Bisnis Online Paling Menguntungkan

STIFORP adalah sebuah bisnis online berbasis jaringan network marketing yang sangat lengkap dan berkualitas. STIFORP ini bekerja secara otomatis dalam mendukung setiap membernya mencapai kesuksesan. Di dalam STIFORP ini memiliki plan system yang memungkinkan para membernya mendapatkan penghasilan setinggi-tingginya, bahkan bisa mencapai jutaan dollar. Plan system STIFORP yaitu:
  1. Autodownline
  2. Autoresponder
  3. Landing page dalam berbagai bahasa dan tools hebat lainnya. 
Bagi para member yang akan bergabung dan member yang baru bergabung tidak perlu risau dalam mencari Downline. Karena hampir semua pekerjaan dilakukan secara otomatis oleh sistem STIFORP yang bekerja untuk Anda. Jika Anda tidak mendapatkan 1 orang pun downline, anda tetap akan menerima penghasilan dollar, karena sistem otomatis Spillover di STIFORP akan memberikan limpahan downline, baik dari upline kita maupun member lainnya yang tergabung dalam jaringan Anda.

Biaya Membership

Untuk bergabung dengan Stiforp, Anda harus membayar biaya sebagai berikut:
  • Biaya pendaftaran $40
  • Biaya tahunan $99,95 (atau dicicil setiap bulannya sebesar $9,95)
Selain itu, ada pula sistem bonus yang akan kita dapatkan ketika kita tidak melakukan promosi sekalipun, seperti:
  • Powerline: Bonus dengan total $4 dari 3 orang pertama yang mendaftar di jaringan Anda (jika ada),
  • FastStart Bonus: anda akan memperoleh $25 dari member yang Anda recruit langsung,
  • Bonus Matrix: sekitar 2,5% dari biaya bulanan $9,95% yang dibayarkan member di bawah Anda.
  • Dan beberapa istilah bonus lainnya.

STIFORP sepertinya dibuat untuk mereka yang sedikit memahami komputer dan internet. Saat mendaftar jadi member Stiforp Anda akan memperoleh paket produk software berupa:
  • Capture Page. Stiforp menyediakan hosting sampai 3 capture page dengan 10 template page untuk setiap member. Landing page ini dapat digunakan oleh para member untuk mempromosikan bisnis online yang telah mereka jalankan.
  • Video Promosi. Stiforp menyediakan video 3 marketing dan video flash yang dapat digunakan oleh membernya sebagai media promosi. Videonya sendiri tidaklah berbicara tentang produk spesifik, tetapi lebih umum tentang peluang usaha.
  • Autoresponder, yang dapat digunakan untuk menggiring calon member menjadi calon downline.
  • Traffic Rotator, yang dapat membantu Anda mengatur traffic Anda ke beberapa website yang Anda tentukan sendiri sebelumnya, dan mengarahkan mereka menjadi member.

STIFORP tidaklah berjualan produk yang dengan mudah ditawarkan kepada calon konsumen. Bonus yang dibayarkan kepada member berasal dari pendaftaran, termasuk biaya langganan bulanan/tahunan member-member sebelumnya. Apakah Anda merasa ini peluang bisnis?

STIFORP juga sering berpropaganda bahwa Anda akan “memperoleh sampai dengan $2.047,50 sebulan, tanpa melakukan apapun.”

STIFORP mungkin tidak menjelaskan bahwa angka tersebut akan Anda peroleh jika Anda memiliki jaringan matrix sampai 10 level. Untuk mencapai posisi tersebut, Anda setidaknya memiliki 1.024 posisi kosong di bawah sana yang harus diisi dengan orang-orang (member).

Siapa yang akan merekrut orang-orang tersebut untuk Anda?
STIFORP akan bekerja untuk Anda?
Namun bukan berarti Anda tidak perlu berusaha sama sekali alias berpangku tangan. Bagaimanapun canggihnya mesin otomatis di Stiforp, Anda perlu melakukan beberapa hal ringan, demi menunjang sistem yang hebat tersebut.

Kunci sukses bisnis jaringan adalah tumbuh dan berkembangnya jaringan. Jika tiap anggota/member dalam jaaringan aktif mencari dan mendapatkan downline maka jaringan matrix 2x14 akan cepat penuh. Dan gaji tetap bulanan $2000-$8000 di tangan Anda. Sebelum anda mencapai gaji tetap tsb, anda juga akan mendapatkan komisi $25 tiap orang yang anda sponsori melakukan upgrade. Hebat bukan?

Jika Anda hanya berpangku tangan, maka anda hanya menunggu spilover yang akhirnya juga penuh tetapi tentu butuh waktu lebih lama.

Agar Anda tetap memperoleh bayaran, bagaimanapun Anda harus mencari orang untuk mendaftar dan pastikan tetap membayar biaya bulanan. STIFORP mungkin merupakan peluang bisnis bagi pemiliknya, tetapi bagaimana dengan Anda?

2 Responses to "STIFORP, Bisnis Online Paling Menguntungkan"

  1. makasih gan untuk info bisnisnya ane langsung meluncur ke tkp salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama gan. silakan gali dollar di sana :D

      Delete

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel