-->

10 Hotel Unik dan Termurah di Bali

10 Hotel Unik dan Termurah di Bali - Bali atau Pulau Dewata atau Pulau Seribu Pura merupakan salah satu pulau terbesar di Indonesia dengan keanekaragaman budaya dan kekayaan alam yang menjadi pusat wisata bagi para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Bali memang dikenal sebagai salah satu pusat pariwisata di Indonesia. Selain itu, Bali juga merupakan tujuan favorit para pelancong baik dari mancanegara maupun lokal, hal ini dikarenakan Bali memang memiliki keanekaragaman budaya juga daya tarik alam yang sangat luar biasa.

Bagi anda yang berniat ingin berlibur ke Bali, sangat disarankan untuk mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang, termasuk persiapan akomodasi. Tidak ada salahnya jika anda sudah memesan hotel jauh hari sebelumnya agar anda bisa mendapatkan kamar hotel yang sesuai keinginan. Untuk harga juga tidak terlalu mahal jika anda memesan jauh hari sebelumnya.

Nah, jika anda saat ini sedang mencari Hotel murah di Bali, berikut akan kami sampaikan daftar  hotel termurah di Bali. Daftar hotel di Bali berikut ini telah kami kumpulkan berdasarkan perbandingan harga dengan memfilter harga terbaik untuk Anda. Simak 10 Hotel Unik dan Termurah di Bali berikut ini.

1. Hotel Sayang Maha Mertha


Hotel Sayang Maha Mertha merupakan salah satu hotel melati di Legian, Kuta – Bali, yang menawarkan harga relatif murah, lokasi hotel memang sangat strategis, akses ke objek wisata pantai Kuta hanya beberapa menit saja, begitu juga dengan monumen Bali hanya sekitar 1.5 km dari hotel, dari bandara Ngurah Rai 7km sekitar 15 menit dengan kendaraan dan 10 km dari pusat kota Denpasar. Kamar hotel ditawarkan dari harga mulai dari Rp 200.000 sampai Rp 325.000 per malamnya untuk hari-hari biasa.

Kategori Hotel Sayang Maha Mertha : Star Hotel (1 Star)
Alamat: Jl. Melasti, Lebak Bene, Legian Klod, Kuta, Bali

Sayang Maha Mertha Hotel menawarkan 3 pilihan kamar yang berbeda-beda dengan fasilitas yang berbeda-beda juga, di Bali untuk wilayah Legian Kuta, hotel ini terbilang paling favorit.

Tipe Kamar dan Fasilitas:
  • Deluxe Room: Kamar AC, shower air panas dan dingin, lokal TV, Mini Bar dan private balcony.
  • Superior Room: Kamar AC, shower air panas dan dingin, lokal TV, private balcony.
  • Standard Fan Room: kamar dengan kipas angin dan shower dengan air dingin.

Fasilitas Hotel Sayang Maha Mertha
  • Kolam Renang
  • Bar dan Restaurant
  • Tourist information
  • Safe Security box
  • Storage Lugage
  • Security 24 jam
  • Billiard
  • Free wifi di Lobby hotel dan restaurant.
  • Laundry/ Binatu
  • Massage/ Pijat

2. Hotel Hidden Oasis Bed & Breakfast

Hidden Oasis Bed & Breakfast hadir ditengah-tengah persaingan hotel bintang 1 yang ada di Kuta. Harga kamar dengan AC saat musim-musim tertentu bisa dengan hanya 200 ribuan, harga di format untuk kamar single dan twin dengan harga yang berbeda. Lokasi hotel terletak 5 menit dari pantai Kuta, disekeliling hotel dipenuhi oleh toko-toko cinderamata, restaurant, spa dan berbagai fasilitas pariwisayta lainnya, terletak dikalan utama pantai Kuta, sehingga akses ke hotel ini akan begitu mudah.

Kategori Hidden Oasis Bed & Breakfast : Star Hotel (1 Star)
Alamat: Jl. Pantai Kuta 47 B, Kuta, Bali

Di Hidden Oasis Bed & Breakfast ini memberikan berbagai kemudahan, penginapan ini dengan layanan binatu, layanan tur dan wifi ditempat-tempat umum. Dengan 12 kamar yang terdiri dari standard single dan twin, deluxe double dan family memberikan pilihan dan cita rasa yang berbeda-beda, kamar dilengkapi dengan fasilitas penyejuk ruangan, tv, shower dan bak mandi, balkon/ teras dan akses wifi gratis.


3. Hotel Warapsari Inn

Warapsari Inn, sebuah hotel bintang 1 terletak di kawasan Kuta, tampil sederhana dengan tawaran kamar-kamar modern sebanyak 26 buah, masing-masing dilengkapi AC, TV saluran internasional, tersedia juga akses wifi serta LAN gratis dari dalam kamar, kamar mandi pribadi dilengkapi shower air dingin dan panas, berbalkon/ teras pribadi serta air botol kemasan gratis, semua tersedia untuk kenyamanan setiap tamunya, tawaran harga istimewa serta terjangkau tidak menguras isi kantong ala backpacker bisa anda dapatkan jika mau bermalam di sini.

Lokasi Warapsari Inn dirancang sebagai tempat tepat untuk bersantai, menikmati suasana tenang dan damai setelah seharian beraktifitas, untuk menuju tempat-tempat populer kota juga tidak terlalu jauh, seperti pantai kuta, Discovery shopping mall, taman rekreasi waterbom, Kuta Waterpark, pusat oleh-oleh Bali hanya berselang 5 menit dengan kendaraan. Bandara Internasional bisa ditempuh 15 menit berkendaraan.

Kategori Hotel Warapsari Inn : Star Hotel (1 Star) 
Alamat: Jalan Kubu Anyar No. 45X, Kuta, Bali

Sejumlah fasilitas serta pelayanan superior, bisa anda nikmati, beberapa diantaranya; tempat parkir mobil, pemandangan taman, layanan wisata tour, wifi di tempat-tempat umum, transfer hotel/ bandara serta layanan antar jemput, binatu/laundry, coffee shop serta concierge. semua disiapkan di hotel ini untuk menjamin kepuasan tamu yang menginap di Warapsari Inn, sehingga menjadi tempat ideal bagi tamu kelas menengah ke bawah.


4. Hotel The Tirtha Inn Pondok Anyar

Hotel The Tirtha Inn Pondok Anyar menawarkan harga penginapan murah terletak di Kuta. Bali. Sejumlah tempat rekreasi menarik bisa dijangkau dari hotel ini, seperti waterbom, pantai Kuta, pasar seni Kuta, Discovery Shopphing Mall hanya berselang 10 menit berkendaraan. Dari bandara hanya 20 menit, Sebuah tempat nyaman serta ideal bagi anda yang menginginkan ketenangan, bisa beristirahat dengan santai, lepas dari suasana rutinitas serta hiruk pikuk kota.

Kategori Hotel The Tirtha Inn Pondok Anyar : Hotel Bintang 2 (2 Star) 
Alamat: Jalan Kubu Anyar Gang Kingkong I No. 2, Kuta, Bali

Pilihan menginap di The Tirtha Inn Pondok Anyar merupakan sebuah pilihan cermat untuk kenyamanan maksimal, menawarkan 20 kamar dilengkapi sejumlah perabotan modern serta mewah seperti pengering rambut, fasilitas setrika, shower, minibar, dapur kecil, TV saluran satelit, meja tulis, dilengkapi balkon pribadi, air botol kemasan gratis, serta akses wifi dari dalam kamar, menampilkan pemandangan taman serta dilengkapi AC, membuat anda nyaman selama bermalam di sini.

Jadwalkan perjalanan anda bersama keluarga, jika memerlukan harga kamar budget, tetapi bisa menikmati beragam layanan serta fasilitas hotel seperti untuk tetap menjaga kebugaran di gym centre, layanan pijat, laundry, layanan kamar serta resepsionis 24 jam, transfer bandara/ hotel, ekspres check-in/out, wifi di seluruh publik area hotel, layanan wisata tour dan parkir mobil. Dengan tawaran harga terjangkau menjadikan The Tirtha Inn Pondok Anyar cocok untuk ekonomi menengah ke bawah.

5. Hotel Sapta Petala

Sapta Petala sebuah hotel bintang 2 di Kuta ini, sepertinya akan sanggup membius minat para pelancong untuk tinggal lebih lama di Bali dengan bajet harga yang terjangkau dan tak menguras isi kantong. Kelebihannya tampil dengan harga ekonomis, dan sangat terjangkau dari Bandara, akses ke pantai Tuban, Kuta, taman Waterboom, pusat perbelanjaan, toko souvenier, restaurant dan beberapa konsulat asing bisa dijangkau dengan hanya beberapa menit berjalan kaki.

Kategori Hotel Sapta Petala : Hotel Bintang 2 (2 Star) 
Alamat: Jalan Kubu Anyar No. 27, Kuta, Bali
Sapta Petala hotel membanggakan 24 kamar yang akan memberikan pengalaman berlibur yang maksimal dengan berbagai fasilitas standard hotel bintang 2, dilengkapi dengan taman yang tertata apik di seputar hotel, parkir, akses wifi, spa, pijat,layanan binatu, airport/ hotel transfer berdasarkan permintaan. Semua kamar tamu dengan balkon/ teras pribadi dengan pemandangan taman, TV kabel, ac, akses wifi gratis, air minum kemasan gratis, kulkas dan minibar.

6. The Pavilion Hotel Kuta

The Pavilion Hotel Kuta merupakan salah satu hotel yang menawarkan harga yang ekonomis, terletak di pusat kota Kuta sebuah kota international yang tidak pernah berhenti aktifitas. Namun demikian salah satu hotel bintang 1 di kuta ini, memberikan ketenangan yang maksimal ditengah hiruk-pikuk kota, beristirahat dan relaksasi di tengah kota yang selalu memberikan inspirasi kenyamanan. Akses keberbagai rekreasi dan spot wisata di Bali sangat terjangkau. Hanya 5 menit jalan kaki dari Warung Made di jalan pantai Kuta, 15 menit dari airport, 10 menit jalan kaki ke pantai Kuta yang legendaris dan Kuta Square pusat perbelanjaan dan pertokoan, begitu juga pusat hiburan malam di jalan raya Legian hanya butuh beberapa menit jalan kaki.

Kategori The Pavilion Hotel Kuta : Star Hotel (1 Star) 
Alamat: Jalan Kuta Theater No 8, Kuta, Bali

The Pavilion Hotel Kuta juga memberikan kenyamanan dengan sebuah kolam renang, laundry, akses wifi ditempat-tempat umum, kotak penyimpanan, taman disekitar hotel dan parkir yang nyaman. Kamar tamu dilengkapi dengan penyejuk ruangan, TV kabel, pengering rambut, wi-fi dalam kamar. Pilihan anda untuk menginap di The Pavilion Kuta, merupakan pilihan cermat dan tepat, untuk mendapatkan penginapan murah tapi mewah selama kunjungan liburan di Bali. Nikmati kenyamanan berlibur bersama  pasangan bulan madu ataupun dengan keluarga tercinta.


7. Pondok Sari Hotel 

Keberadaan Pondok Sari Hotel akan memberikan semuanya, hotel ini hanya sekitar 10 menit dari Bandara dan pantai Kuta yang tersohor, begitu juga dengan wisata belanja seperti Jogger dan Krisna sebagai pusat toko oleh-oleh di Bali bisa di akses dengan jalan kaki atau sekitar 5 menit dengan kendaraan, begitu juga berbagai pusat hiburan malam yang terletak tidak jaug dari kawasan hotel, membuat semuanya menjadi lengkap.

Kategori Pondok Sari Hotel : Hotel Bintang 2 (2 Star) 
Alamat: Jl. Raya Kuta/Jl. Nyang Nyang Sari 78, Kuta, Bali

Pondok Sari Hotel dengan 30 buah kamar, hotel bintang 2 ini memberikan layanan yang Superior dengan berbagai fasilitas menarik dengan harga yang terjangkau, kamar tamu dilengkapi dengan; penyejuk ruangan, TV LCD satelit, kulkas, minibar, DVD player, pengering rambut, fasilitas setrika, shower dengan air hangat, pengering rambut, ruangan bebas rokok dan akses wifi. Untuk kenyamanan lainnya hotel dilengkapi dengan kolam renang, taman, spa, pijat layanan kamar dan laundry, parkir dan akses wi-fi ditempat umum.

8. Kodja Beach Resort

Kodja Beach Resort merupakan sebuah penginapan nyaman di Kuta yang menjanjikan kedamaian serta ketenangan bersitirahat. Akses beragam penting kota bisa hanya dengan jalan kaki seperti Pantai Kuta, Hard Rock Cafe, Matahari Square, Pasar seni, taman rekreasi Waterbom, monumen Ground Zero serta pusat perbelanjaan Discovery shopphing mall. Begitu juga dari Bandara hanya berselang 20 menit berkendaraan. Kelebihan tersebut menjadikannya tempat ideal bagi para pelancong baik dengan tujuan plesir, bulan madu, bisnis maupun tugas kantor.


Kategori Kodja Beach Resort : Hotel Bintang 2 (2 Star) 
Alamat: Jalan Pantai Kuta, Bali
Sejumlah fasilitas serta layanan di Kodja Beach Resort disediakan dengan tujuan memberikan kenyamanan bagi tamu-tamu yang menginap, seperti kolam renang, kantor depan buka serta layanan kamar 24 jam, penitipan bagasi, kolam renang, tersedia transfer in/out bandara, layanan informasi wisata serta tour, ruang merokok, binatu, taman tropis dan tempat parkir mobil.

Hotel bintang 2 ini menawarkan 30 buah kamar tamu, type kamar standar dengan kipas angin dan Superior ber-AC, adapun perabotan lainnya dalam kamar adalah televisi, shower dan bak mandi, fasilitas pembuat teh/kopi, air botol kemasan gratis. Kodja Beach Resort akan memberikan yang terbaik untuk semua tamunya.

9. Hotel Bakung Sunset

Saatnya untuk menikmati penginapan murah dengan perabotan kamar mewah, tawaran ini hanya bisa anda dapatkan di Hotel Bakung Sunset. Akomodasi model minimalis dan simpel, menjadi pilihan yang tepat untuk mengeksplorasi Bali lebih jauh, seperti kawasan hutan wisata mangrove, sajian tari Barong di Denpasar Selatan, serta melihat penangkaran penyu dan watersport di Pulau Serangan. Terletak strategis di Sunset Road, bisa berjalan-jalan ke tempat populer di areal ini seperti Carrefour, Bali Kuta Galeria, ataupun sambil melihat lalulintas kota di Simpang Dewa Ruci. Dari Bandara hanya berselang 15 menit, pantai sunset kuta hanya 10 menit berkendaraan

Hotel Bakung Sunset, kategori bintang dua, menawarlan 30 kamar dengan fasilitas AC, TV LCD satelit, kamar mandi shower, ruang duduk, pembuat teh dan kopi, meja tulis serta akses wifi gratis dari dalam kamar. Apa yang ditawarkan dengan harga terjangkau, pada hari-hari bisa anda bisa dapatkan di harga 200 ribuan bahkan kadang-kadang kurang. Kesemptan ini tentu tidak akan anda sia-siakan, bisa berlibur ala backpacker di hotel budget yang tidak menguras isi kantong.

Kategori Hotel Bakung Sunset : Hotel Bintang 2 (2 Star) 
Alamat: Jln. Merdeka Raya No. 17 AG, Kuta, Bali
Menyediakan beragam layanan serta fasilitas seperti tempat parkir mobil, sarana sewa sepeda untuk melihat tempat-tempat menarik diseputar hotel, layanan binatu, ruang merokok, toko, akses wifi di tempat-tempat umum, transfer in/out bandara. Hotel Bakung Sunset akan menjamin anda jauh dari kebosanan, menjadikannya tempat bersantai yang tepat bersama keluarga.

10. Hotel S8

Menginap di hotel S8, akan bisa menghemat biaya perjalanan wisata anda, penginapan di Kuta ini ditawarkan dengan harga murah, bayangkan anda menginap di pusat aktifitas pariwisata, anda masih bisa mendapatkan tawaran harga kamar berkisaran dua ratus ribuan, tidak itu saja perabotan-perabotan di dalam 41 buah kamarnya juga hadir memberikan beragam kelebihan dari pada yang telah anda bayarkan, seperti kamarnya dilengkapi AC, TV datelit, pengering rambut, fasilitas pembuat teh atau kopi, ruang duduk, mini bar, shower serta air botol kemasan gratis.

Lokasi hotel S8 memang cukup strategis, beberapa tempat populer bisa diakses dengan mudah seperti Supermarket Supernova, tempat belanja oleh-oleh khas Bali yaitu toko Joger, juga dekat pantai Kuta dan Tuban. Dari bandara hanya berselang 15 menit saja. Tempatnya memang cukup ideal bagi anda yang menginginkan kenyamanan serta ketenangan dalam liburan baik itu saat bersama rekan, keluarga ataupun pasangan.

Kategori Hotel S8 : Hotel Bintang 2 (2 Star) 
Alamat: Jalan Buni Sari No. 14 A, Br Buni, Kuta, Bali


Untuk menambah kenyamanan selama menginap beberapa fasilitas serta layanan, bisa anda dapatkan seperti bersantai di kolam renang, layanan kamar, layanan wisata tour menikmati objek wisata di Bali, serta wifi di tempat umum dan di dalam kamar yang bisa diakses gratis, tempat parkir mobil, lift serta kendaraan untuk transfer in/out bandara. Apa yang disediakan di Hotel S8 akan sanggup membuat pikiran anda refresh dari segala rutinitas.

0 Response to "10 Hotel Unik dan Termurah di Bali"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel