-->

15 Fenomena Teraneh & Terunik Seputar Artis Korea

Artis Korea Penyandang Gelar Bibir Terseksi

Dari sekian banyak artis Korea yang tengah menjadi buah bibir para pecinta drama dan musik Korea. Artis manakah yang layak menyandang gelar sebagai pemilik bibir terseksi nan sensual? Karena penasaran dengan hal tersebut, sebuah perusahaan kosmetik asal Korea telah mengadakan survei untuk mendapatkan jawaban atas siapa artis Korea yang paling layak menyandang gelar "Bibir Terseksi".

Survei ini diikuti oleh 3.759 orang melalui situs perusahaan kosmetik tersebut.  Dari hasil survey tersebut didapatkan lima artis Korea yang terpilih untuk mendapatkan gelar artis Korea dengan bibir sensual. Siapa sajakah mereka?

Berikut ini daftar lima artis Korea yang berhasil terpilih sebagai artis wanita berbibir terseksi.

1) Lee Hyori

Gelar untuk sang diva Lee Hyori kembali bertambah. Setelah terpilih menjadi salah satu wanita paling cantik di Korea, Lee Hyori juga menjadi artis wanita dengan bibir paling seksi.


Berdasarkan hasil survei, sebanyak 38% memilih diva tersebut sebagai artis penuh pesona yang mempunyai bibir paling seksi.

Hal tersebut bukanlah pertama kalinya diva kelahiran 10 Mei 1979 tersebut memperoleh award karena kecantikan yang dimilikinya. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai artis pemilik garis mata paling indah.

Di Korea, Lee Hyori populer sebagai seorang penyanyi yang sangat sukses. Ia memulai debutnya di industri musik dengan ikut bergabung di sebuah girl band bernama Fin.K.L. Akan tetapi, Dia memilih untuk solo karier. Lee Hyori juga sering dikenal sebagai 'Queen Sexy'.

2) Shin Min Ah

Aktris Shin Min Ah berada di posisi runner up Sebanyak 25% memilih Shin Min Ah sebagai diva yang memiliki bibir seksi.


Diva yang juga berkarir di Industri musik serta menyanyi ini mengawali debutnya sejak menjadi cover di sebuah majalah. Wajahnya yang cantik membuatnya menarik perhatian para pecinta K-Pop. Pada saat itulah dia mulai menyeriusi karirnya di industri hiburan Korea.

3) Ha Ji Won

Sebagai pemain dalam serial ‘Secret Garden’ Ha Ji Won berada di urutan ketiga. Dia mendapatkan presentasi suara 21%.


Ha Ji Won mengawali debutnya di dunia akting dengan mendapatkan peran pendukung di sejumlah serial drama. Akan tetapi, Dia mulai dikenal masyarakat umum Korea dan negara Asia lainnya sejak Dia berperan dalam film horor berjudul ‘Phone’.

Namun, nama Ha Ji Wo terkenal di Indonesia saat dia berperan dalam serial ‘Memories In Bali’. Dia tercatat sebagai aktris papan atas Korea hingga saat ini.

4) Lim Soo Jung

Lim Soo Jung mendapatkan urutan 4 dengan 10% suara. Aktris serial "I'm Sorry I Love You" tersebut memang sangat populer dengan kecantikan dan wajahnya yang imut. Bahkan, ia kerap disebut dengan 'Babyface'.

Meskipun bukan seorang penyanyi, Lim Soo Jung dikenal karena pintar memainkan piano serta menari. Dia mengawali debutnya sejak tampil menjadi model majalah di Korea pada 1998 lalu.

5) Jeon Ji Hyun

Siapa yang tak kenal aktris 'My Sassy Girls' ini. Sayangnya, ia harus puas berada di urutan 5 dengan 5% suara.


Aksi Jeon Ji Hyun sering memperoleh pujian dari para fansnya. Baik penampilan secara fisik ataupun aktingnya. Dia menjadi populer karena aktingnya di drama 'My Sassy Girls'. Drama tersebut berhasil mencatatkan sejarah sebagai serial drama komedi yang mendapatkan penghasilan paling tinggi sepanjang sejarah.

Dia juga mengulang kesuksesannya dalam sejumlah film yang dibintanginya seperti 'IL Mare' dan juga menarik perhatian sutradara Hollywood. Film tersebut dibuat versi Hollywood dengan judul 'Lake House'. Dan dibintangi oleh Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

***

Artis Korea Dengan Payudara Paling Besar

Bukan hanya artis barat saja yang memiliki payudara yang besar artis Korea juga banyak lho yang memiliki payudara besar. Ingin tahu artis Korea siapa saja yang memiliki payudara paling besar di Korea simak 5 Artis Korea Dengan Payudara Paling Besar berikut ini.

1) Han Chae Young

Wanita cantik yang satu ini ternyata dikenal orang lewat perannya yang begitu anggun dan manis di serial Boys Before Flower sebagai mantan kekasih Yoon Ji Ho (Kim Hyun Joong).


Han Chae Young adalah seorang model papan atas dan juga seorang artis ternama yang sudah familiar di Korea. Wanita cantik yang satu ini bukanlah seorang wanita yang suka mengumbar keseksian. Tapi di beberapa kesempatan foto-foto yang memperlihatkan betapa sempurnanya tubuhnya itu terekspos.

2) G.NA

Wanita yang satu ini pernah muncul di dalam video klip 2PM, G.NA memang dikenal sebagai pemilik bra berukuran D Cup.

Meski dirinya mencoba untuk menutupi perhatian yang berlebih dari tubuh bagian atasnya itu dengan tidak memakai baju ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Payudara G.NA ini kerap menjadi bahan omongan para pria.

3) Oh In Hye

Beda lagi dengan wanita yang satu ini, gaun yang dikenakan oleh Oh In Hye sangat memperlihatkan bentuk payudara yang proporsional dan indah di pandang mata saat dirinya menghadiri ajang BIFF (Busan International Film Festival) di tahun 2011 sempat menjadi isu panas karena gaun yang dikenakannya. Oh In Ye langsung melejit pasca dirinya memenangkan ajang penghargaan itu.


Baru-baru ini Oh In Hye terkena badai kontroversi, karena banyak orang menduga bahwa dirinya melakukan operasi pembesaran payudara. Namun, kabar kontroversi itu langsung dibantah oleh dirinya dan ia menyebut bahwa ia mewarisi tubuh indahnya itu datang dari gen keluarga.

4) Lee Chae Young

Gaun cantik berwarna putih yang dikenakan oleh Lee Chae Young di ajang Seoul International Drama Awards 2010. Gaun tersebut menonjolkan bentuk payudara Lee Chae Young yang indah itu menjadi pusat perhatian banyak orang.

5) Jessica Gomes

Jessica Gomes sempat menjadi bintang iklan Hyundai Sonata, dan juga cover majalah Maxim di tahun 2011.


Namun demikian, dalam satu sesi talkshow ia sempat mengeluh kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya karena ia anggap terlalu besar.

***


Artis Korea Yang Bunuh Diri

Artis Korea Bunuh Diri sangat sering terjadi sahabat anehdidunia.blogspot, tercatat satu lagi aktris asal Korea Selatan memutuskan mengakhiri hidupnya. Jung Ah Yool ditemukan tergantung di rumahnya hari ini, Kamis (14/6/2012). Tak banyak yang diketahui dari Ah Yool. Ia disebut sebagai aktris dan pernah menjalani training sebagai penyanyi. Ah Yool mengakhiri hidupnya di usia yang masih muda 25 tahun

Tekanan yang besar di dunia hiburan Korea membuat banyak artis tak bisa bertahan dan akhirnya bunuh diri. Merasa sudah mengeluarkan segala upaya untuk menjadi aktris terkenal namun berakhir dengan hanya menjadi figuran membuat tekanan tersebut semakin besar. Dari sekian banyak selebriti Korea yang bunuh diri, beberapa di antaranya memiliki wajah cantik, namun tetap tidak bisa mempertahankan hidup.

Inilah 5 di antaranya:

1) Choi Jin Sil

Aktris yang pernah meraih banyak penghargaan Choi Jin Sil ini bunuh diri di usianya yang ke-39. Meski kariernya sukses, Jin Sil menjalani hidup yang rumit.


Ia menjadi saksi hidup atas manajernya yang dibunuh oleh road manager-nya. Ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga saat hamil sampai akhirnya bercerai.

Jin Sil akhirnya mengakhiri hidup dengan gantung diri di rumahnya di Seoul, meninggalkan dua anak. Setelah kematiannya, rekan sesama selebriti Korea membuat lembaga amal yang diberi nama 'The Choi Jin Sil Foundation'.

2) Jang Ja Yeon
Jang Ja Yeon dikenal dalam perannya di drama fenomenal 'Boys Before Flowers' sebagai anggota trio pecinta F4 yang selalu menyiksa Geum Jan Di.


Ja Yeon ditemukan tergantung di rumahnya. Ia memutuskan mengakhiri hidup setelah depresi karena berkali-kali mengikuti audisi tapi tetap tak mendapat peran utama.

Kasus bunuh dirinya itu semakin mencuat karena ia menulis 7 halaman mengenai pelecehan seksual yang dialaminya demi mendapatkan peran. Dalam tulisannya, Ja Yeon juga menulis lebih dari 20 nama besar di dunia hiburan dan petinggi media yang pernah melecehkan atau menyiksanya secara fisik.

3) Woo Seung Yeon

Aktris Woo Seung Yeon memulai kariernya sebagai model majalah dan bintang iklan. Ia kabarnya menderita depresi berat setelah berulang kali gagal dalam audisi. Seung Yeon ditemukan tergantung di rumahnya di area Jamsil, Seoul 28 April 2009.

Sebelumnya Seung Yeon sempat mengirim pesan singkat pada saudara perempuannya untuk meminta maaf. Ia juga menulis dalam buku hariannya, "Aku mencintai keluargaku. Maafkan karena aku harus pergi lebih dulu."

4) Jung Da Bin

Jung Da Bin bukan hanya populer di Korea tapi juga di Taiwan. Namun aktris cantik ini bunuh diri di apartemen kekasihnya dengan menggantung diri dengan handuk di kamar mandi. Jung Da Bin tewas 10 Februari 2007, hanya beberapa minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-27.


Da Bin yang pernah membintangi video klip Baek Jiyoung 'Sarang Ahn Hae' itu diduga depresi berat sampai akhirnya memutuskan mengakhiri hidup.

5) Lee Eun Joo

Lee Eun Joo lahir di Korea, 16 November 1980. Ia mengakhiri hidup dengan mengiris nadi dan menggantung dirinya beberapa hari setelah lulus dari universitas, 22 Februari 2005.


Di usianya yang ke-24 itu ia bunuh diri, diduga karena insomnia setelah melakoni adegan telanjang dalam serial 'The Scarlett Letter'.

Eun Joo yang berperan dalam 10 film dan 4 serial itu meninggalkan surat yang ditulisnya dengan darah bertuliskan, "Bu, aku minta maaf, aku mencintaimu. Aku ingin berbuat banyak. Meski aku hidup, aku tidak benar-benar hidup. Aku tidak ingin kecewa. Senang punya uang, aku ingin uang."

0 Response to "15 Fenomena Teraneh & Terunik Seputar Artis Korea"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel