-->

5 Cara Kencan Terunik Ala Artis Korea

Cara Kencan Terunik Ala Artis Korea - Pasti kalian ingin tahu bagaimana sih artis Korea berpacaran. Membicarakan kencan, terdapat dua macam agensi yang berpendapat mengenai hal tersebut. Ada yang melarang keras idolanya untuk berpacaran, dengan tenggat waktu tertentu, juga ada yang membebaskan mereka untuk memiliki kekasih.

Tidak terbatas hanya untuk idola grup, tapi juga aktor dan aktris. Walau pun pihak agensi tak melarang artisnya memiliki pacar, namun harus tetap berhati-hati. Karena sebagai idola, image bahwa mereka milik para fans sangatlah kuat.

Jika kalian mendengar seorang artis telah menjalin hubungan sekian lama tanpa ketahuan, maka tentu saja terdapat rahasia di balik itu. Hal itu, sudah menjadi rahasia umum kalangan para idola maupun fans.

Kalian tentu pasti ingin tahu bukan? Bagaimana, di mana, dan kapan mereka pergi kencan. Mungkin akan ada trik khusus, tempat khusus maupun tanda-tanda yang jika kita jeli, hal itu merupakan bukti. Mari kita lihat bersama.


5 Cara Kencan Terunik Ala Artis Korea (kencan diam-diam)



1) Restoran

Jika kita membicarakan soal kencan, maka tidak akan luput dari keluar berduaan. Tujuan untuk kencan inilah yang harus dipikirkan baik-baik, tidak boleh sampai salah pilih loh.

Restoran tetap jadi pilihan pasangan kekasih menjadi tempat bertemu. Kalian akan terkejut jika di Seoul terdapat restoran yang bisa digunakan para artis untuk makan bersama.

Hong Suk Chun merupakan seorang pengusaha restoran menyebutkan, bahwa tidak sedikit pasangan terkenal yang datang.

"Kapan pun artis papan atas datang ke sini, kami akan menyediakan lantai atas khusus bagi mereka, dan akan ada pelayanan tambahan bergantung dari popularitas mereka," ungkap Hong Suk Chun.

2) Mobil

Untuk para artis Korea, mobil adalah hal yang harus mereka miliki. Selain lebih privasi, mereka bisa berpergian ke tempat yang mereka inginkan. Tidak sedikit pasangan yang tertangkap basah saat berkencan di mobil.

Beberapa artis pun mengaku bahwa mereka sering menyelinap di mobil sang kekasih untuk mengobati rasa rindu. Jadi, saat dalam perjalanan pulang, rumah bukanlah tujuan. Setengah perjalanan mereka turun untuk pindah kendaraan, tentu untuk kencan.

Bahkan Moon Hee Jun, mantan anggota H.O.T yang terkenal di era 1990-an mengungkapkan, dia telah memodifikasi tampilan dalam mobilnya demi kelangsungan kencan dirinya dan sang pacar lebih nyaman. Seperti memasang LCD proyektor agar bisa menonton film bersama.

3) Staf

Untuk menghindari orang lain mengetahui hubungan mereka, artis biasanya memerlukan sebuah penghubung. Bisa seorang manajer, maupun staf terdekat yang dipercaya. Mereka berperan bagai burung merpati, siap siaga menyampaikan pesan.

Akan lebih aman apabila segala rahasia mereka diketahui staf dalam. Bahkan ada beberapa kasus pasangan artis tersebut kenal karena ahli penata rambut pribadi. Ternyata sang staf sendiri lah yang jadi mak comblang mereka.

Wah, bisa jadi trik ampuh nih, jika kalian ingin kenal dengan para artis Korea, maka harus diingat adalah dekat dengan penata rambut mereka. Jangan heran apabila beberapa aktor maupun aktris yang diberi fasilitas dan bantuan oleh manajernya.

4) Barang Kembar

Selayaknya sepasang kekasih, memiliki barang kembar atau couple adalah hal wajib. Bisa berupa apa saja, ini jadi trend tersendiri. Banyak media yang menguak hubungan para artis tersebut melalui fakta tersebut.

Hal yang paling mudah dijadikan barang couple adalah aksesoris. Mulai dari cincin, kalung, maupun sepatu sampai detail lain yang kadang sama sekali tidak kita bayangkan, seperti Lee Min Ho dan Suzy Miss A sama-sama mengecat blonde rambutnya.

Terutama saat skandal berpacaran antara dua artis terungkap, maka pada fans dan media akan mencari tahu barang kembar yang dimiliki. Artis Korea juga manusia, wajar saja jika mereka ingin memakai cincin maupun kalung serupa seperti milik kekasihnya bukan?

5) Kode cinta
Dalam persembunyian, pasangan artis ini harus diam-diam mengungkapkan perasaannya. Terutama kekuatan sosmed sekarang jadi trend untuk mencurahkan isi hati. Terlebih, sekarang hampir semua artis Korea memiliki akun jejaring sosial.

Gambar di atas merupakan kode-kode yang dilakukan para artis melalui twitter dan Instagram untuk sekedar mengucapkan selamat malam maupun selamat ulang tahun. Taeyeon Girls Generation mengunggah foto bunga tersebut pada saat ulang tahun Baekhyun EXO.

Fans percaya keduanya saling berhubungan, walau pihak agensi tidak angkat bicara mengenai skandal tersebut. Selain ini, ada beberapa artis yang memberikan kode cinta tersebut ucapan terima kasih album mereka. Apakah kalian pernah menyadari hal ini sebelumnya?

0 Response to "5 Cara Kencan Terunik Ala Artis Korea "

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel